Breaking News

TOOL PENYISIPAN IKLAN AUTO : ViralPRO

http://idt8.com/r/1397/54693/checkout/ 


Setiap hari ada kabar atau isu baru yang ramai dibicarakan orang di internet. Situs-situs berita online terus memproduksi informasi dan manusia modern semakin menikmati kemudahan menjelajah dunia hanya melalui gadget mereka saja.


Bayangkan jika Anda bisa mengambil momentum ini untuk mengenalkan bisnis Anda ke lebih banyak orang tanpa menguras budget promosi.


Anda bisa mengambil konten dari manapun, termasuk dari blog, landing page, website besar orang lain yang sesuai topik atau produk yang Anda jual lalu sisipkam iklan Anda dan sebarkan.


Ini sama halnya seperti Anda punya unlimited website dengan konten terbaik tanpa keluar uang untuk menggaji pembuat konten atau tidak perlu bayar hosting dan domain apalagi programmer website selamanya!


Ingat bahwa informasi itu tidak ada habisnya dan akan selalu ada sampai kapanpun.


Satu kabar booming selesai akan muncul kabar booming lainnya. Anda tidak perlu susah payah menjadi newsmaker. Manfaatkan yang sudah terbentuk dan mulailah hasilkan uang.


Mempersembahkan... 


ViralPRO


Sebuah tools yang akan membantu Anda untuk menyisipkan iklan atau offer Anda di artikel atau informasi yang Anda bagikan di sosial media. Cukup 3 langkah mudah berikut ini:

1]  Cari Konten (Cari konten relevan di situs-situs terkenal)

2] Sisipkan Iklan (Sisipkan iklan atau offer sesuai kebutuhan)

3] Sebarkan (Sebarkan link khusus yang terbentuk)

 

TUNGGU APALAGI....

PESAN SEKARANG!!!




No comments