Breaking News

Software GO SMART AND FUN untuk Sekolah SD


Software GO SMART AND FUN merupakan software sekolah yang lengkap dan efektif bagi guru. Untuk Paket Guru SD Terdapat 6 DVD dengan full konten kelas 1-6 SD. Software ini terdiri dari 5 aplikasi penting untuk para pelaku pendidikan khususnya tingkat Sekolah Dasar.

 

1 SOFTWARE 5 APLIKASI!
Berbagai aplikasi yang disajikan, dapat mengoptimalkan beberapa aspek penting dalam sekolah, seperti pembelajaran multimedia 2D dan 3D, Alat Peraga Digital, administrasi dan penilaian sekolah (K13 dan KTSP), kelengkapan perangkat pengajar, perpustakaan sekolah dan ujian bagi guru serta siswa. 1 kali instal, 5 aplikasi langsung terpasang!


SOFTWARE YANG BERKELANJUTAN
Go Smart and Fun memberikan UPDATE GRATIS kepada Anda selama 5 Tahun. Software akan terus berkembang, terutama untuk materi pembelajaran dan perangkatnya bagi guru. Ganti Menteri Pendidikan, Ganti Kurikulum? Kami sesuaikan! Penambahan atau Revisi Perangkat Pengajaran Guru? Kami Sesuaikan!

TERBUKA DAN TERUS BERKEMBANG
Go Smart and Fun sangat terbuka dengan masukan dan saran dari pengguna. Sehingga memungkinkan software kami akan selalu terbarukan sesuai dengan keinginan pengguna. Software pembelajaran / pendidikan yang lain? Tidak punya layanan seperti Go Smart and Fun!

SUDAH DIGUNAKAN DI BEBERAPA WILAYAH DI JAWA
Produk ini sudah digunakan di beberapa wilayah berikut, yaitu Boyolali, Sukoharjo, Magetan, Solo, Surabaya, Seram, Bali, Purwodadi dan terus menyebar hingga sekarang. Target kami adalah seluruh Indonesia dapat merasakan manfaat dari produk Go Smart and Fun. Sehingga peluang Anda untuk menyebarkan produk ini masih sangat luas sekali. So tunggu apa lagi?


KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN GO SMART AND FUN
- Memudahkan dan meningkatkan pemahaman siswa dalam belajar
- Efisiensi administrasi dan penilaian sekolah dengan sangat baik
- Membantu dan meringankan tugas Guru dalam menyiapkan Perangkat Pembelajaran
- Siap dalam menghadapi UKG maupun Ujian Online
- Memanage sistem informasi perpustakaan dengan efektif
- GARANSI hingga 2 Tahun!
- Update software GRATIS hingga 2 tahun!
- Tim Support selalu siap membantu


No comments